Rodgers Tak Kapok Lakukan Perubahan

Jum'at, 07 November 2014 - 06:40 WIB
Rodgers Tak Kapok Lakukan Perubahan
Rodgers Tak Kapok Lakukan Perubahan
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memberi sinyal bakal kembali melakukan perubahan saat menjamu Chelsea di Anfield dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (8/11) malam WIB. Sang kapten Steven Gerrard dan dan Raheem Sterling kemungkinan besar bakal diturunkan setelah diparkir lawan Real Madrid.

Seperti diketahui Rodgers menurunkan skuat kejutan di Santiago Bernabeu, tengah pekan lalu. Para pemain muda diberi kesempatan berlaga di Eropa, sementara Madrid menurunkan pemain andalannya. Walau begitu, Liverpool tetap tak mampu membendung Real Madrid, seiring gol tunggal Karim Benzema mengamankan kemenangan Los Blancos.

Tidak kampok, Rodgers mengaku bakal sekali lagi melakukan perubahan dan rotasi. "Ini bukan pertandingan komputer. Kami berhadapan dengan kenyataan banyaknya pertandingan yang dilakoni dalam waktu singkat. Kami perlu membuat perubahan," terang Rodgers dilansir Soccerway, Jumat (7/11),

Sementara itu skuat besutan Rodgers masih belum bisa mengandalkan Daniel Sturridge karena cedera betis. Dikubu Chelsea juga ada beberapa pemain yang masih berkutat dengan cedera seperti Loic Remy dan John Obi Mikel yang diragukan tampil karena masing-masing mengalami cedera otot dan lutut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3045 seconds (0.1#10.140)