Rossi Bersumpah Rebut Juara Dunia ke-10

Jum'at, 07 November 2014 - 09:37 WIB
Rossi Bersumpah Rebut...
Rossi Bersumpah Rebut Juara Dunia ke-10
A A A
VALENCIA - Legenda MotoGP Valentino Rossi jelang seri MotoGP Valencia, Spanyol (9/11)membawa segudang harapan. Bahkan Juara Dunia 9 kali ini menargetkan gelar juara dunia kesepuluh musim depan.

Rossi telah memenangkan dua balapan tahun ini dan berjuang untuk mempertahankan kedua di kejuaraan dunia. Kendati usia Rossi tidak muda lagi di MotoGP, dan terakhir meraih gelar juara dunia pada tahun 2009. Punya niat yang begitu besar Jmengapa tidak.

Rossi yakin dia bisa meningkatkan lebih lanjut pada tahun 2015, tahun kedua kemitraan dengan kepala kru baru Silvano Galbusera.

"Ini adalah musim yang sangat baik karena saya mampu untuk meningkatkan kecepatan dan hasil yang lebih baik jika dibandingkan dengan tahun lalu dan itu adalah target yang sangat penting bagi saya. Karena aku harus memutuskan apakah akan melanjutkan atau menghentikan balapan, " kata Rossi, seperti dilansir Cras, Jumat (7/11).

"Saya sangat senang dan bangga dengan pekerjaan raihan prestasi tahun ini saya menikmati banyak. Aku melakukan banyak ras yang sangat baik, pertempuran yang sangat baik. Aku yakin aku bisa melakukan jauh lebih baik dari tahun lalu, tapi sungguh-sungguh saya tidak tahu berapa banyak. "

Ini adalah keyakinan Rossi yang tahun depan akan lebih baik agar niatnya merebut gelar dunia terwujud. "Ya, saya berpikir bahwa tahun depan akan tidak mustahil. Ini adalah target, " Tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1737 seconds (0.1#10.140)