Jesus Beri Dukungan pada Mazzarri

Jum'at, 07 November 2014 - 10:45 WIB
Jesus Beri Dukungan pada Mazzarri
Jesus Beri Dukungan pada Mazzarri
A A A
SAINT-ETIENNE - Posisi pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri semakin berada diujung tanduk menyusul hasil imbang yang didapat timnya usai bertanding melawan Saint-Etienne, dalam lanjutan penyisihan Grup F, Liga Europa di Stade Geoffroy-Guichard, Jumat (7/11) dini hari WIB.

Belakangan, Mazzarri tengah berada di bawah tekanan menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih I Nerazzurri -julukan Inter- dalam beberapa pekan ini. Banyak yang menilai kalau sang pelatih berada diambang pemecatan.

Melihat situasi yang mendera pelatihnya, bek inter, Juan Jesus menaruh simpati dan memberikan dukungan pada sang pelatih, bahkan sang bek bersikeras kalau timnya harus tetap melewati masa sulit ini bersama pelatih asal Italia itu.

“ Saya tahu kondisi tim sedang memburuk. Tapi kami harus tetap memberikan kesempatan pada ia (Mazzarri), kami harus tetap bersamanya untuk melewati situasi sulit ini,” ujar Jesus dilansir FootballEspana, Jumat (7/11).

Selain itu, Jesus juga menyadari performa buruk timnya mengakibatkan mereka gagal mendulang poin di Liga Europa, meski ia kecewa dengan hasil yang didapat, tapi bek 23 tahun itu memastikan kalau Inter bakal segera bangkit dari keterpurukan.

"Kami datang ke kandang Saint-Etienne untuk mencuri kemenangan, tapi hasil yang didapat tidak seperti yang kami harapkan. Kami tentu kecewa dengan hasilnya tapi saya yakin tim ini akan cepat bangkit dan masih memiliki semangat dan tekad untuk berburu gelar.” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)