Marquez Ingin Tua seperti Rossi

Jum'at, 07 November 2014 - 10:54 WIB
Marquez Ingin Tua seperti Rossi
Marquez Ingin Tua seperti Rossi
A A A
VALENCIA - Jelang MotoGP Valencia, Spanyol Minggu (9/11), rencana Valentino Rossi untuk merebut titel Juara Dunia ke-10 musim 2015 mendapatkan ancungan jempol dari Juara Dunia 2014. Marc Marquez. tak mengira pada umur 35 tahun Rossi masih mempunyai semangat yang tinggi.

Marquez mengatak Rossi kembali ke depan MotoGP setelah dua musim dilanda bencana di Ducati, namun setelah memustuskan kembali ke Yamaha dan sempat diragukan namun ia telah dipuji oleh para pesaingnya.

"Ini luar biasa," kata Marquez seperti dilansir Crash, Jumat, (7/11). "35 tahun adalah satu hal, tapi bagi saya yang paling penting ini adalah bahwa setelah dua tahun di Ducati tidak begitu baik, kemudian datang kembali Yamaha dan berjuang sedikit, tapi tahun ini dia kembali [ke depan],"

Tampaknya pria 21 tahun ini mempunyai keinginan menggulingkan rekor juara dunia yang dimiliki Valentino Rossi. The Doctor telah menorehkan sembilan kali juara dunia (125cc, 250cc dan 7 kali MotoGP).

Dengan usia yang masih muda potensi Marquez melampaui rekor Rossi sangat terbuka. Apalagi Honda Racing Corporation (HRC) akan terus memperpanjang kontraknya

"Hal ini penting dan menunjukkan seberapa kuat dia sebagai pengendara, karena ketika Anda melewati selama tiga tahun tanpa hasil yang baik sulit untuk datang kembali. Dia kembali benar-benar kuat dan misalnya terakhir kali di Malaysia, dengan suhu 35 derajat panas, dia mendorong saya sampai tiga lap terakhir. saya menghormati saya selalu mengatakan saya ingin menjadi seperti dia di masa depan tapi itu akan benar-benar sulit," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9015 seconds (0.1#10.140)
pixels