Kang Aher Pimpin Laga Persib Kontra Persipura

Jum'at, 07 November 2014 - 13:25 WIB
Kang Aher Pimpin Laga...
Kang Aher Pimpin Laga Persib Kontra Persipura
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, akan memberikan dukungan langsung pada Persib Bandung yang akan melakoni laga final kontra Persipura Jayapura di Jakabaring, Palembang, nanti malam.

Dalam rilis yang diterima Okezone, Aher dijadwalkan tiba sekira pukul 16.15 WIB di Bandara Sultan Mahmud Baharuddin II, Palembang. Ia didampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Pol M Iriawan, Kasdam III/Siliwangi Brigjen Suyatno, dan Kadisorda Jawa Barat Yudha M Saputra.

"Sebagai pribadi dan gubernur, bersama seluruh warga Jawa Barat, saya rindu Persib juara. Gelar juara telah dinanti sekira 20 tahun. Insya Allah Persib juara," kata Aher, sapaan akrabnya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan sengaja meminta Aher untuk datang ke Palembang demi memberikan motivasi kepada pemain Persib.

"Kami minta Kang Aher memberi motivasi kepada para pemain. Selanjutnya beliau akan memimpin salat magrib berjamaah di stadion," ucapnya.

Apa yang dilakukan itu diharapkan bisa membuahkan hasil positif bagi 'Maung Bandung'. "Semoga ini semua membawa pemain main bagus dan Persib menjadi juara," pungkas Umuh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)