Keperkasaan Rockets Kembali Makan Korban

Jum'at, 07 November 2014 - 13:51 WIB
Keperkasaan Rockets Kembali Makan Korban
Keperkasaan Rockets Kembali Makan Korban
A A A
HOUSTON - Keperkasaan Houston Rockets di musim reguler NBA 2014-2015 kembali memakan korban. San Antonio Spurs adalah salah satu tim yang merasakan kedigdayaan tim besutan Kevin McHale di olahraga bola basket musim ini.

Bertanding di Toyota Center, Jumat (7/11), Rockets yang tampil di depan pendukungnya bermain cukup konsisten sejak kuarter pertama di mulai. Walhasil, tuan rumah menang dengan skor telak 98-81.

Dwight Howard, yang menjadi motor kemenangan tim tuan rumah sukses mengoleksi 32 poin, dan 16 rebound. Bukan hanya Howard yang menjadi bintang pada pertandingan ini. James Harden juga pantas menerima banyak pujian setelah menyumbangkan 20 poin, enam rebound dan enam assist bagi Rockets.

Howard menjadi sorotan dalam pertandingan ini. McHale pun sampai memuji permainan center Rockets di pertandingan ini. Menurut pelatih, dia pantas menerima banyak pujian tersebut.

"Saya pikir Howard tampil bagus sepanjang pertandingan. Dia benar-benar berhasil merobohkan pertahanan Spurs. Ini sangat penting bahwa dia kembali menemukan irama permainan terbaiknya. Tidak peduli siapa bintang mereka, yang terpenting adalah Howard besama dengan kami," kata McHale dikutip ESPN, Jumat (7/11).

Kemenangan ini mengantarkan Rockets belum pernah menelan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir. Sedangkan Spurs, memiliki rekor dua kali menang dan dua kali kalah.

Di pertandingan lainnya, Portland Trail Blazers sukses merebut kemenangan ketiga setelah mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor telak 108-87.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)