Soal Runner Up, Lorenzo Pasrah

Jum'at, 07 November 2014 - 15:08 WIB
Soal Runner Up, Lorenzo...
Soal Runner Up, Lorenzo Pasrah
A A A
VALENCIA - Jorge Lorenzo mulai pasrah menyikapi peluangnya mengamankan tempat runner up. Sikap yang ditunjukkannya itu tidak terlepas dari kehebatan Valentino Rossi di musim ini.

Grand Prix Valencia akhir pekan ini, bisa dikatakan sebagai ajang pertempuran bagi duo Movistar Yamaha, yakni Rossi dan Lorenzo. Saat ini juara dunia dua kali berada di peringkat ketiga dalam daftar sementara klasemen MotoGP dengan hanya terpaut 16 poin dari rekan setimnya tersebut.

Sekarang tidak ada jalan keluar bagi Lorenzo selain mengamankan podium pertama di seri pamungkas MotoGP musim ini. "Saya bangga dengan perjalanan di paruh kedua musim ini. Di mana saya selalu naik podium," katanya dilansir crash, Jumat (7/11).

"Sayangnya dalam dua balapan terakhir kami belum mampu mencapai hasil yang diinginkan. Di Phillip Island, saya mengalami masalah ban dan di Sepang, mungkin kondisi fisik saya tengah menurun. Ditambah Rossi dan Marquez tampil konsisten sepanjang balapan terakhir," lanjut pembalap Spanyol itu.

"Valencia adalah balapan terakhir musim ini dan kami tidak ingin mengalami sedikit pun. Kami akan mencoba untuk memenangkan perlombaan dan kemudian melihat apa yang terjadi. Jika Pedrosa dan Marquez berhasil finis di depan Rossi, kami bisa finis kedua. Sebuah posisi yang baik. Mungkin itu adalah sedikit lebih mudah daripada kesempatan memenangkan kejuaraan di musim lalu, tetapi masih sulit."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9610 seconds (0.1#10.140)