Tuntaskan Dahulu Baru Dievaluasi

Jum'at, 07 November 2014 - 09:09 WIB
Tuntaskan Dahulu Baru Dievaluasi
Tuntaskan Dahulu Baru Dievaluasi
A A A
MAKASSAR - Tim Kepelatihan PSM, siap memberikan catatan evaluasi para pemain yang menghuni skuda Juku Eja ke manajemen, sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Apalagi persiapan tim untuk musim depan sudah hendak dilakukan. Selain itu, manajemen juga akan segera menyelesaikan pembayaran gaji pemain, sebelum menjalani latihan. Pasalnya, karena persoalan pelunasan gaji ini manajemen PSM belum melakukan evaluasi terhadap tim musim ini.

Untuk saat ini, skuad Juku Eja dihuni 21 pemain, empat diantaranya merupakan pemain asing. Namun, untuk musim depan, tim kepelatihan PSM memastikan akan merombak komposisi pemain asing yang ada saat ini, tinggal bagaimana, pemain lokal yang ada di dalam tim.

Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan catatanya sebagai pelatih untuk diberikan ke manajemen sebagai bentuk evaluasi nantinya. "Iya, kami sudah siap," kata Assegaf saat dikonfirmasi KORAN SINDO.

Meski demikian, soal waktunya kapan akan dilakukan, Assegaf yang menangani tim dienam pertandingan dan membawa skuad Juku Eja lolos dari degradasi ini, belum mengetahui kapan akan dilakukan. "Kita tunggu manajemen," tukas dia yang juga mantan pemain PSM ini.

Memang sebelumnya, sejumlah pemain berharap agar nasibnya di skuad Juku Eja segera ditentukan, agar jika memang tidak dipertahankan, sang pemain bisa langsung bergerak untuk mencari tim lain dikompetisi ISL. Pasalnya dimusim lalu, pemain PSM yang dicoret mendekati bergulirnya kompetisi, hingga membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan tim.

Sementara itu, penanggung jawab tim Andi Darussalam Tabusala sebelumnya mengatakan, manajemen baru bisa melakukan evaluasi tim, jika memang pembayaran gaji sudah dilakukan. "Kalau ini selesai, baru bisa evaluasi," kata dia belum lama ini.

Kendati begitu, dirinya mengungkapkan, pada evaluasi nantinya tidak melakukan perombakan tim, hal tersebut dikarenakan tim yang ada saat ini sudah terlihat solid. "Jadi hanya ditambahkan beberapa pemain," tukas pria yang akrab disapa ADS ini.

Tim kepelatihan sebelumnya, sudah mengambarkan jika skuad Juku Eja harus mendatangkan beberapa pemain untuk menutupi kekurangan tim dimusim ini, seperti mendatangkan pemain yang berposisi sebagai striker target man, selain itu, juga pemain yang berkualitas untuk menjadi playmeker di lini tengah. Untuk dipertahana, Pasukan Ramang hanya butuh pemain pelapis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8238 seconds (0.1#10.140)