Perasaan Aneh Bradl di Balapan Pamungkas

Jum'at, 07 November 2014 - 20:09 WIB
Perasaan Aneh Bradl di Balapan Pamungkas
Perasaan Aneh Bradl di Balapan Pamungkas
A A A
VALENCIA - Stefan Bradl akan menjalani penampilan terakhirnya bersama LCR Honda di GP Valencia, Minggu (9/11). Pasalnya, di musim depan joki kuda besi Jerman itu bakal menunggangi motor milik Forward Yamaha.

Tiga tahun mengendarai motor RC213V milik Honda bukan suatu hal yang mudah untuk dilupakan. Situasi itu semakin terasa saat tiba di Valencia, saat menjalani balapan seri pamungkas MotoGP musim ini.

Walaupun belum pernah memberikan kesan yang bagus terhadap LCR Honda, namun Bradl sulit untuk melupakan semua kenangan bersama tim.

"Saya datang ke Valencia pada Rabu, dan saya mempunyai perasaan yang berbeda. Ini adalah balapan terakhir saya dengan tim. Saya sudah tiga tahun berada bersama LCR Honda dan saya suka dengan keberadaan orang-orang di tim. Sehingga itu merupakan situasi yang menyedihkan saat balapan usai, tapi saya selalu melihat ke depan untuk tim baru dan sepeda," tutur Bradl dikutip Crash, Jumat (7/11).

Bradl menambahkan bahwa dirinya tak ingin larut menanggapi perihal kepergiannya ke tim Yamaha. Karena dia masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan pada akhir pekan ini.

"Pertama kita harus berkonsentrasi pada akhir pekan ini dan finis di posisi terbaik untuk membuat semua orang bahagia, termasuk saya sendiri. Maka kita akan melihat apa yang terjadi pada Senin."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)