Hiddink Harap Belanda Berubah

Sabtu, 08 November 2014 - 01:29 WIB
Hiddink Harap Belanda Berubah
Hiddink Harap Belanda Berubah
A A A
AMSTERDAM - Pelatih Timnas Belanda, Guus Hiddink berharap tim besutannya bisa menunjukan perubahan positif dalam laga lajutan kualifikasi Piala Eropa kontra Meksiko dan Latvia. Sebelumnya, Timnas Belanda terbilang tampil sangat mengecewakan dengan hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tiga laga kualifikasi Piala Eropa.

''Saya ingin melihat daya juang, disiplin dan kualitas sebenarnya dari para pemain saat kami menghadapi Latvia,'' ungkap Hiddink.

''Yang terjadi di laga sebelumnya sangat mengecewakan, baik di sektor pertahanan maupun lini depan, kali ini kami akan memonitor performa mereka dengan sangat hati-hati,'' sambungnya.

Belanda sendiri dijadwalkan akan menghadapi Meksiko di amsterdam pada 12 november mendatang. Sedangkan empat hari setelahnya, mereka harus kembali bersiap untuk berhadapan dengan Latvia.

Hasil sempurna tentunya mutlak harus didapatkan oleh Timnas Belanda bila menginginkan untuk lolos ke putaran final, mengingat Belanda kini hanya duduk di posisi ke-3 kelasemen Grup A.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)