Inzaghi Tidak Merasa Tertekan

Sabtu, 08 November 2014 - 02:14 WIB
Inzaghi Tidak Merasa Tertekan
Inzaghi Tidak Merasa Tertekan
A A A
MILAN - Filippo Inzaghi merasa tidak berada dalam tekanan meski tim besutannya, AC Milan gagal untuk meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya di kompetisi Serie A Italia. Bahkan, meski kini AC Milan berada di posisi ke-7 kelasemen sementara, Inzaghi tetap merasa semuanya tetap berjalan sesuai rencana.

Menurut Inzaghi, dirinya baru akan melakukan evaluasi pada akhir Desember mendatang, dari situlah nanti dirinya akan mempertimbangkan apa yang perlu dilakukan untuk memperbaiki performa AC Milan.

Dirinya pun berharap laga kontra Sampdoria yang akan berlangsung di akhir pekan, bisa mengembalikan kepercayaan diri timnya setelah menerima kekalahan 2-0 dari Palermo di laga sebelumnya.

''Semuanya butuh kesabaran, tentu akan lebih baik bila kami bisa lebih sempurna, tapi saya tidak khawatir,'' ungkap Inzaghi.

''Pada akhir Desember kami akan melihat posisi kami di tangga kelasemen dan melakukan pertimbangan. Semua kemungkinan masih bisa terjadi pada tim ini,'' sambungnya.

Sampdoria yang akan menghadapi AC Milan pada akhir pekan, memang memiliki catatan lebih baik di musim ini. Selain duduk di posisi ke-4 kelasemen sementara, mereka juga baru merasakan satu kekalahan dari 10 laga.

Namun sejarah pertemuan masih dipegang AC Milan. Dari tiga pertemuan terakhir mereka, Sampdoria sama sekali belum pernah bisa mengalahkan Si Merah Hitam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)