Juventus Berharap Tetap di Puncak

Sabtu, 08 November 2014 - 02:48 WIB
Juventus Berharap Tetap...
Juventus Berharap Tetap di Puncak
A A A
TURIN - Setelah berhasil meraih kemenangan di laga lanjutan Liga Champions Eropa, Juventus kini harus kembali bersiap untuk melakoni pertarungan di level kompetisi Serie A Italia. Meski hanya menghadapi Parma yang kini duduk di posisi 19 kelasemen sementara, namun skuat asuhan Massimiliano Alegri tentunya tak boleh lengah, pasalnya Parma baru saja membuat kejutan setelah berhasil menumbangkan Internazionale Milan dengan dua gol tanpa balas di laga sebelumnya.

Pemain sayap Juventus, Roberto Pereyra bahkan mengakui laga kontra Parma di akhir pekan nanti tidak akan menjadi laga yang mudah bagi mereka. Namun hasil sempurna mutlak harus mereka dapatkan demi menjaga posisi Juventus di puncak kelasemen sementara Serie A Italia.

''Saya rasa laga menghadapi Parma akan menjadi laga yang sulit, tapi kami harus menjaga permainan kami seperti sekarang,'' ungkap Pereyra.

''Kami berada di jalan yang benar, dan kami harus menjaga permainan dan performa kami untuk menjaga posisi kami di puncak kelasemen,'' sambungnya.

Dalam laga yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (9/11), si Nyonya Tua memang bisa dibilang akan mengalami sedikit masalah. Pasalnya, tiga pemain mereka seperti Kwadwo Asamoah, Andrea Barzagli dan Patrice Evra dipastikan tidak bisa diturunkan lantaran masih berkutat dengan cidera.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0488 seconds (0.1#10.140)