Final ISL Bawa Berkah bagi Penjual Atribut Dadakan

Sabtu, 08 November 2014 - 07:44 WIB
Final ISL Bawa Berkah...
Final ISL Bawa Berkah bagi Penjual Atribut Dadakan
A A A
PALEMBANG - Final ISL 2014 bawa berkah bagi penjual atribut dadakan di Stadio Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11). Pedagang atribut suporter dadakan menjamur di setiap sudut stadion untuk meraup rezeki di laga Final ISL 2014.

Para pedagang ternyata warga sekitar stadion GSJ yang sengaja membuka lapak untuk berjualan atribut suporter. Warga setempat memanfaatkan momen dengan berjualan atribut suporter Persib Bandung dan Persipura Jayapura sebagai finalis.

"Lumayan bisa mencari keuntungan di sini. Saya tinggal di kawasan Jakabaring sekitar sini. Banyak semua pedagang juga warga sini mendadak jual atribut suporter untuk mencari tambahan pendapatan,"kata pedagang atribut suporter Erwin.

Erwin menuturkan, keseharianya dia menjadi buruh pabrik sengaja berjualan untuk memanfaatkan euforia laga Final ISL. Erwin mengaku, banyak jersey Persipura yang habis dibeli oleh warga Palembang.

"Mungkin karena pendukung Persib banyak yang datang. Jadi mereka beli baju Persipura. Tetapi kalau untuk Persib banyak orang yang beli baju suporternya baju bertulisan Bobotoh dan Viking,"ujar Erwin.

Pantauan di setiap sudut stadion GSJ, hampir puluhan pedagang atribut membuka lapak untuk berjualan. Dari jersey kedua klub Persib Bandung dan Persipura serta syal kedua tim ikut diborong warga.

"Baju kaus suporter dan jersey-nya kami jual murah semuanya Rp50.000. Kalau syal nya juga Rp50.000, penting lancar dan habis terjual,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)