Marquez Nggak Mau Kecolongan

Sabtu, 08 November 2014 - 09:16 WIB
Marquez Nggak Mau Kecolongan
Marquez Nggak Mau Kecolongan
A A A
VALENCIA - Marc Marquez sudah merasakan panasnya perebutan pole position jelang balapan seri terakhir MotoGP musim ini di GP Valencia, Minggu (9/11) besok.

Pada dua sesi latihan bebas sebelumnya, joki Repsol Honda itu sukses mengemas catatan waktu tercepat. Juara dunia 2014 ini berhasil mengungguli duo Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Meski peluang memburu kemenangan ke-13 di musim ini semakin terbuka, namun Marquez mencoba untuk mengantisipasi pertarungan ketiga pembalap dalam memperebutkan posisi runner up.

"Hal terbaik tentang latihan bebas itu adalah bagaimana saya merasa positif tentang motor yang saya gunakan. Tampil tercepat adalah referensi yang bagus, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kecepatan motor sangat baik, dan kami telah meningkatkan dan menguji beberapa hal," kata Marquez, dikutip Crash, Sabtu (8/11).

"Saya berharap untuk terus meningkatkan performa saya hingga latihan ketiga dan kualifikasi. Saya yakin bahwa akan ada pertarungan yang bagus dalam memperebutkan pole position antara saya, Jorge, Dani dan Valentino."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)