Ingin Akhir Sempurna

Sabtu, 08 November 2014 - 13:01 WIB
Ingin Akhir Sempurna
Ingin Akhir Sempurna
A A A
VALENCIA - Dani Pedrosa berharap perpisahannya dengan ketua mekaniknya, Mike Leitner, berjalan sempurna. Karena itu, dia mengincar kemenangan saat balapan terakhir di GP Valencia, Minggu (10/11). Kolaborasi antara Leitner dan Pedrosa sudah terjalin sejak Pedrosa berada di kelas 250cc.

Mekanik asal Austria itu sudah lebih satu dekade menjadi kepala kru pembalap asal Spanyol tersebut. Kolaborasi mereka berujung dua gelar juara dunia di kelas 250cc dan 93 kali naik podium, termasuk 26 juara seri MotoGP. “Ini adalah balapan terakhir dengan Mike. Kami tentu akan menjalani momen yang tak akan terlupakan, ” kata Pedrosa, dilansir motorsport- total.

“Kami telah bersamasama memenangkan dua gelar di kelas 250cc dan memiliki tahun yang kuat di MotoGP. Kamipun memiliki motor sangat baik seiring dengan perkembangan. Itu adalah sejarah yang panjang,” ujarnya.

Dengan pengunduran diri Leitner, beberapa waktu lalu, Pedrosa kemudian menunjuk Ramon Aurin sebagai kepala mekanik yang baru. Meski telah mengundurkan diri setelah GP Australia lalu, dia tetap akan dibantu Leitner. Sebab, Leitner akan menjadi restrukturisasi lebih lanjut dalam kru Pedrosa pada masa mendatang. Perubahan dalam susunan kru ini diharapkan bisa membuat perubahan performa Pedrosa. Apalagi, dia sedang mengalami hasil buruk pada dua balapan terakhir.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1533 seconds (0.1#10.140)