Ribuan Bobotoh Sambut Kedatangan Persib Bandung

Sabtu, 08 November 2014 - 13:30 WIB
Ribuan Bobotoh Sambut Kedatangan Persib Bandung
Ribuan Bobotoh Sambut Kedatangan Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Ribuan bobotoh menyambut kedatangan Tim Persib Bandung di Bandara Husein Satranegara, Kota Bandung, Sabtu (8/11).

Dengan menggunakan atribut persib, ribuan bobotoh sudah berkumpul sejak pukul 9 pagi.

Salah seorang bobotoh, Dimas (24) mengaku sengaja datang ke Bandara Husein untuk menjemput tim kesayangannya tersebut. Tak ingin ketinggalan momen berhatga ini, Ia menyengaja datang sejak pagi.

" Saya sengaja datang sejak pagi hari karena ga mau kehilangan momen ini. Momen kemenangan yang sudah dirindukan selama 19 tahun,"ujar warga Cimahi ini kepada Sindonews di Bandara Husein Sastranegara.

Hal senada juga diungkapka Nugroho Adi (29). Ia mengaku sengaja datang ke Bandara Husein untuk mengawal iring iringan Persib menuju Stadion Persib Jalan Ahmad Yani.

" Ini bentuk rasa cinta bobotoh kepada Tim kebanggaan Jawa Barat ini,"tandasnya.

Ribuan bobotoh tampak memenuji sejumlah akses jala menuju Bandara. Mereka dengan sabar menunggu kedatangan tim Persib Bandung.

Seperti diketahui tim Persib Bandung menjadi juara ISL 2014 setelah menang dramatis dengan Tim Persipura melalui adu penalti dengan skor 5-3

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rombongan tim Persib telah mendarat pukul 12.52 dengan menggunakan pesawat Hercules CN 295. Rencananya ronbongan akan bergerak ke Stadion Ahmad Yani.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)