Cara Pemain 'Maung Bandung' Berbagi Kebahagiaan

Sabtu, 08 November 2014 - 16:11 WIB
Cara Pemain Maung Bandung Berbagi Kebahagiaan
Cara Pemain 'Maung Bandung' Berbagi Kebahagiaan
A A A
BANDUNG - Rombongan pemain seluruh official Persib Bandung akhirnya tiba di Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (8/11/2014) siang. Selain diantar lautan bobotoh dari Bandara Husein Sastranegara, mereka juga disambut ribuan bobotoh yang sudah menunggu di lokasi.

Tepuk tangan, teriakan, tangis bahagia, semuanya larut di lokasi. Dengan gegap gempita bobotoh memberi penghormatan bagi Firman Utina dan kawan-kawan.

Begitu tiba di lokasi, seluruh rombongan masuk ke dalam stadion, tepatnya ke bagian mess yang jadi tempat tinggal pemain. Para pemain dan manajer langsung naik ke lantai dua.

Mereka kemudian keluar dan berkumpul di balkon lantai dua. Tepuk tangan bobotoh semakin meriah saat piala juara Indonesia Super League (ISL) diperlihatkan pada bobotoh.

"Juara, juara, juara," begitu teriakan bobotoh. Ada juga yang menyebut nama-nama pemain idolanya.

Dari balkon, pemain menyiramkan air, melemparkan jersey, melempar bola, hingga Manajer Umuh Muchtar melempar saweran uang pecahan Rp100 ribu.

Sementara pemain mendapat giliran mengangkat piala. Satu per satu mereka mengangkat piala dan memperlihatkannya pada bobotoh. Sambutan meriah diberikan bobotoh.

"Nuhun (terima kasih) Persib tos juara," teriak salah seorang bobotoh.

Senyum pun terus mengembang dari bibir para pemain. Sekira satu jam aksi itu dilakukan para pemain dan official untuk berbagi keceriaan.

Pemain dan official pun langsung masuk ke kamar masing-masing dan melakukan kegiatan internal. Sementara bobotoh masih ada yang bertahan di lokasi dan memanggil-manggil nama pemain dari bawah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5358 seconds (0.1#10.140)