Algieri Ramalkan Hopkins Menang Atas Kovalev

Minggu, 09 November 2014 - 00:26 WIB
Algieri Ramalkan Hopkins Menang Atas Kovalev
Algieri Ramalkan Hopkins Menang Atas Kovalev
A A A
ATLANTIC CITY - Chris Algieri, juara dunia tinju kelas welter junior versi WBO, memberikan prediksinya terkait duel unifikasi kelas berat ringan antara juara IBF/WBA Super, Bernard Hopkins versus juara WBO, Sergey Kovalev di Atlantic City, Amerika Serikat, Minggu (9/11) WIB.

Menurut petinju belum terkalahkan itu, Hopkins bakal keluar sebagai pemenang dalam duel bergengsi tersebut. Pasalnya, kata dia, Hopkins memiliki skill dan pengalaman lebih baik dibanding Kovalev, yang belum pernah tercium kekalahan dalam 26 laga tinju profesionalnya.

"Saya pikir Hopkins (yang menang). Saya lebih memilih yang memiliki pengalaman dan IQ tinggi di dalam ring. Petinju jenius (yang menang) di sana," jelas Algieri, seperti dikutip Boxing Scene, Sabtu.

Algieri menambahkan, Hopkins sudah banyak melakukan hal yang belum diketahui banyak orang. "Orang berpikir dia tidak terlalu aktif. (padahal) dia adalah petinju paling aktif... setiap hal kecil yang dilakukannya terjadi karena suatu alasan," sambungnya.

Algieri sendiri pada 22 November mendatang akan bertarung menantang juara kelas welter WBO, Manny Pacquiao di Macau, China.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)