Oknum The Jak-Viking Bentrok di Tanjung Barat

Minggu, 09 November 2014 - 05:03 WIB
Oknum The Jak-Viking Bentrok di Tanjung Barat
Oknum The Jak-Viking Bentrok di Tanjung Barat
A A A
JAKARTA - Bentrokan antar suporter kembali terjadi saat oknum yang diduga kelompok pendukung klub Persija Jakarta, The Jakmania terlibat kerusuhan dengan penggemar Persib Bandung, Viking di daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Minggu (9/11) dini hari. Kerusuhan ini hanya selang satu hari setelah Persib Bandung menahbiskan diri sebagai juara Liga Indonesia 2013/14.

Berdasarkan laporan yang didapat Sindonews dari warga sekitar, bentrokan terjadi di arah jalan Tol Tanjung Barat KM 29 menuju arah Kampung Rambutan. The Jak berjumlah puluhan membawa serta bom molotov sehingga jalanan tertutup. Akun twitter Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, juga menghimbau agar berhati-hati saat melintas di sekitar lokasi bentrokan.

Peristiwa itu terjadi tepat sehari setelah Persib Bandung bisa juara ISL untuk pertama kalinya sejak 19 tahun lalu. Di final yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (8/11), tim asuhan Djajang Nurdjaman itu menang adu penalti dari wakil Jayapura, Persipura 5-3 setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)