Pedrosa Berharap Diselimuti Dewi Fortuna

Minggu, 09 November 2014 - 12:46 WIB
Pedrosa Berharap Diselimuti Dewi Fortuna
Pedrosa Berharap Diselimuti Dewi Fortuna
A A A
VALENCIA - Dani Pedrosa berharap diselimuti dewi fortuna pada balapan seri terakhir di GP Valencia, Minggu (9/11).

Pedrosa mengunci posisi ideal di GP Valencia, dengan berada di tempat ketiga di belakang Valentino Rossi dan Andrea Iannone. Runner up MotoGP 2012 itu mencatatkan waktu 1 menit 30.999 detik atau selisih 0.156 detik dari juara dunia sembilan kali.

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengkambinghitamkan kondisi angin di trek. Pasalnya, dirinya kesulitan untuk membuat kecepatan motor RC213V dengan baik.

"Itu adalah kualifikasi yang sulit karena saya merasa kondisi angin begitu berbeda dengan pagi. Itulah yang membuat saya sulit untuk memprediksi kapan saya harus melakukan manuver dan kapan saya harus melakukan pengereman," kata Pedrosa dikutip Crash.

Lebih lanjut dia menambahkan pergantian atau pemilihan ban akan memainkan peran kunci pada balapan akhir musim di Valencia. Dan dia mengharapkan ada sedikit keberuntungan.

"Kami melakukan banyak lap dan memastikan kami tahu itu adalah trek di mana Anda perlu menaruh perhatian pada ban. Karena ada banyak masalah pada bagian kiri dengan spin. Tetapi pada saat yang sama Anda harus menekankan ban agar bisa melaju lebih cepat di Valencia. Saya berharap dapat sedikit mendapat keuntungan dari posisi saya ini (tempat ketiga) dan membuat awal yang baik," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1335 seconds (0.1#10.140)