Penghargaan Pertama Marquez

Minggu, 09 November 2014 - 16:53 WIB
Penghargaan Pertama Marquez
Penghargaan Pertama Marquez
A A A
VALENCIA - Marc Marquez bakal memamerkan mobil mewahnya di depan penggemar jelang balapan MotoGP seri terakhir di GP Valencia, Minggu (9/11) malam WIB.

Sudah tak terhitung prestasi yang telah ditorehkan Marc Marquez sepanjang musim ini. Joki Repsol Honda itu saat ini telah mengoleksi 12 kemenangan dan 13 pole position dari 17 balapan terakhir.

Rasa lapar akan kemenangan masih menggelayut di pikiran Baby Alien. Ya, GP Valencia dijadikannya sebagai momen yang tepat untuk melampaui rekor kemenangan Mick Doohan. Terlebih juara dunia 2014 ini telah menerima penghargaan berupa mobil BMW M4 coupe.

Upacara penyerahan penghargaan itu berlangsung pada Sabtu (8/11) kemarin. Penghargaan ini diberikan langsung oleh CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan direktur penjualan dan pemasaran BMW, Thomas Schemera.

Marquez mengatakan: "Kualifikasi merupakan faktor penting dalam strategi kami untuk memenangkan perlombaan dan kejuaraan. Saya telah banyak merasakan tekanan dari para pembalap, jadi posisi terdepan pada balapan sangat penting bagi saya dan tim," tutur Marquez dikutip Speedweek, Minggu (9/11).

"Untuk mematahkan rekor Mick Doohan dan Casey Stoner, itu adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya dan saya punya tim yang tanpa henti melakukan kerja keras demi merebut gelar juara. Saya senang bahwa saya memenangkan coupe BMW M4 dan saya tidak sabar untuk segera mengendarai mobil tersebut dan menciptakan rekor baru."

Ditempat sama, Ezpeleta mengatakan bahwa penghargaan ini selalu diberikan kepada pembalap tepat di balapan terakhir. "Penghargaan dari BMW M Award adalah balapan terakhir musim MotoGP. BMW M adalah mitra penting dan kuat dari MotoGP dan dengan BMW M4 Coupe, BMW M GmbH sekali lagi membuat mobil yang fantastis untuk pemenang. Marc Márquez memiliki BMW M Penghargaan pantas menang pada tahun 2014. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan selamat atas musim fantastis ini," tutup Ezpeleta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6390 seconds (0.1#10.140)