Erick Thohir Gelar Rapat Dadakan

Senin, 10 November 2014 - 14:52 WIB
Erick Thohir Gelar Rapat Dadakan
Erick Thohir Gelar Rapat Dadakan
A A A
MILAN - Presiden Internazionale Milan, Erick Thohir dikabarkan harus menunda rencananya untuk kembali ke Indonesia guna melakukan pertemuan mendadak dengan para direktur klub. Hal tersebut menyangkut hasil imbang yang diterima Inter Milan kala berhadapan dengan Verona tadi malam.

Selain itu, banyaknya spanduk permintaan untuk segera mendepak Walter Mazzari dari bangku kepelatihan, dianggap menjadi salah satu alasan bagi Erick Thohir untuk menggelar rapat secara mendadak.

Dikutip dari Footbal Italia, rapat tersebut bahkan juga melibatkan sang mantan presiden, Massimo Moratti. Padahal, Moratti telah memutuskan untuk mundur dari jabatan-nya di Inter Milan lantaran terlibat selisih faham dengan Erick Thohir terkait nasib Mazzarri di Inter Milan.

Namun, bila memang benar Inter Milan berniat untuk melakukan pergantian di bangku kepelatihan, maka saat ini dianggap waktu yang paling tepat. Pasalnya, dengan adanya jadwal kompetisi internasional hingga dua pekan kedepan, membuat pihak klub memiliki cukup waktu untuk melakukan pertimbangan sebelum menunjuk pelatih anyar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5778 seconds (0.1#10.140)