Bale Berambisi Setara Cristiano Ronaldo

Senin, 10 November 2014 - 15:42 WIB
Bale Berambisi Setara Cristiano Ronaldo
Bale Berambisi Setara Cristiano Ronaldo
A A A
MADRID - Pemain termahal dunia, Gareth Bale mengatakan bakal bekerja lebih keras untuk menjadi sebaik Cristiano Ronaldo, dan ia yakin rekan setimnya di Real Madrid itu bisa jadi pemain terbaik dunia. Bale baru saja kembali membela Madrid pasca cedera dan langsung menyumbang gol saat menang telak 5-1 atas Rayo Vallecano.

"Saya coba meningkatkan performa tim sepanjang waktu agar setara dengan Ronaldo. Jumlah gol dan apa yang dia lakukan untuk tim sangat luar biasa. Belum ada yang mampu menyamai level seperti itu," terang Bale dilansir Football-Espana, Senin (10/11).

Bale menambahkan telah menjadikan Ronaldo sebagai model untuk memberikan semangat dirinya menunjukkan performa terbaik bersama Los Blancos -julukan Madrid-. Pemain berjuluk CR7 juga menyumbang satu gol saat melawan Rayo di menit ke-83 dan jadi penutup kemenangan menyakinkan Madrid.

Ronaldo sukses memaksimalkan umpan cantik Isco, melalui sepakan keras khasnya. Madrid pun menang 5-1 dan kembali meraih posisi puncak La Liga, dengan koleksi 27 poin. Melihat aksi rekan setimnya itu, Bale mengaku sangat termotivasi.

"Melihat bagaimana ia berlatih dan apa yang dia lakukan untuk tim, jadi pelecut bagi saya terus meningkat performa sepertinya. Saya harap suatu hari bisa setara dengannya (Ronaldo)," tutup pemain asal Wales itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)