Verona Dikte Permainan Inter Milan

Senin, 10 November 2014 - 15:56 WIB
Verona Dikte Permainan Inter Milan
Verona Dikte Permainan Inter Milan
A A A
MILAN - Pelatih Hellas Verona, Andrea Mandorlini merasa kalau anak asuhnya berhasil mendikte permainan Internazionale Milan pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 semalam. Meski harus rela hanya membawa pulang satu poin, namun permainan anak asuhnya dianggap sudah cukup memuaskan.

''Selalu sangat menyulitkan untuk bisa mencuri poin di Giuseppe Meazza, terutama bila melihat sejarah kami. Maka dari itu saya cukup puas dengan permainan para pemain di lapangan,'' ungkap Mandorlini.

''Kami memiliki beberapa kesempatan untuk menggandakan keunggulan, tapi sayang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik dan Inter Milan justru berhasil membalikan keadaan,'' sambungnya.

''Di babak kedua, kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak angka, dan menurut saya kami berhasil mengendalikan permainan. Jadi satu poin memang layak kami dapatkan,'' tambah mandorlini.

Dalam laga tersebut, Verona berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Luca Toni di menit ke sepuluh. Namun Inter Milan berhasil membalikan keadaan lewat dua gol Mauro Icardi di menit 18 dan 48. Meski demikian, Nicolas Lopez berhasil mencetak gol tambahan bagi Verona di menit 89 dan memaksa pertandingan berakhir dengan hasil imbang 2-2.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5047 seconds (0.1#10.140)