Cedera, Insigne Batal Perkuat Italia

Senin, 10 November 2014 - 17:48 WIB
Cedera, Insigne Batal Perkuat Italia
Cedera, Insigne Batal Perkuat Italia
A A A
NAPLES - Penyerang muda Italia, Lorenzo Insigne tampaknya harus rela tidak memperkuat Timnas negaranya setelah mengalami cedera saat membela Napoli di laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (9/11) kontra Fiorentina. Dalam laga yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Fiorentina tersebut, Insigne harus ditarik keluar pada menit 25 lantaran mengalami masalah dengan lutut kanan-nya.

''Insigne mengalami masalah dengan lututnya. Nanti akan dilakukan pemeriksaan lebih detil mengenai cideranya,'' tulis keterangan dalam laman resmi Napoli.

Meski demikian, menurut salah satu koran terbitan Italia, Neopolitan mengatakan kalau pemain berusia 23 tahun ini kemungkinan tidak akan bisa turun ke lapangan hijau hingga dua bulan kedepan. Namun bila cederanya tidak terlalu parah, Insigne hanya butuh waktu satu bulan untuk mengembalikan kondisi lutut kanannya.

Cederanya Lorenzo Insigne jelas menjadi kerugian besar bagi Timnas Italia. Pasalnya tim besutan Antonio Conte tersebut akan meladeni Kroasia yang kini menduduki posisi puncak kelasemen sementara Grup H dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa yang berlangsung di Siadion Giuseppe Meazza-Milan, Senin (17/11).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0089 seconds (0.1#10.140)