Kritikan Buat Luke Shaw Makin Kuat

Senin, 10 November 2014 - 18:43 WIB
Kritikan Buat Luke Shaw Makin Kuat
Kritikan Buat Luke Shaw Makin Kuat
A A A
MANCHESTER - Jadi sasaran kritikan setelah belum menunjukkan performa terbaiknya sejak pindah dari Southampton ke Manchester United, tidak membuat Luke Shaw patah semangat. Pemain asal Inggris bahkan bertekad membuktikan dirinya layak jadi bagian skuat Setan Merah -julukan United- di bawah besutan Louis van Gaal.

"Pada awalnya banyak yang mempertanyakan apakah saya layak datang ke sini, tapi saya merasa yakin dengan diri sendiri. Sekarang saya harap para kritikus mengubah pendangan mereka tentang saya," jelas Luke dilansir Sportsmole, Senin (10/11).

Menjawab kritikan, Luke bermain apik untuk menghantar United menang tipis 1-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin. Sejak didatangkan musim panas kemarin dengan mahar 27 juta pounds, performa Luke sempat terganggu di awal musim karena cedera.

"Saya coba membuktikan pendapat banyak orang salah tentang saya. Anda bisa katakan kritikan telah membuat saya lebih kuat. Ini jelas mengilhami saya untuk bekerja lebih keras untuk menunjukkan United layak membeli saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5732 seconds (0.1#10.140)