Van Gaal: Saya Tidak Sombong!

Senin, 10 November 2014 - 20:15 WIB
Van Gaal: Saya Tidak Sombong!
Van Gaal: Saya Tidak Sombong!
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal bersikeras keyakinannya membawa kesuksesan bagi Setan Merah -julukan United- bukanlah sebuah kesombongan, melainkan kepercayaan diri. Juru taktik asal Belanda itu berjanji mengembalikan United jadi tim papan atas Liga Premier Inggris dalam waktu tiga tahun.

Performa kurang konsisten yang ditunjukkan United dimusim perdana Van Gaal, tidak membuat keyakinannya luntur. Tapi Van Gaal menegaskan keyakinannya jangan disalahartikan sebagai keangkuhan. "Ketika menjawab pertanyaan, saya punya visi yang jelas. Tapi Anda menganggap saya sombong," terang pelatih 63 tahun dilansir Soccerway, Senin (10/11).

Di bawah asuhan Van Gaal, United masih berkutat di posisi tujuh klasemen sementara Liga Premier. Dengan kemenangan terakhir 1-0 atas Crystal Palace, Van Gaal menegaskan siap mewujudkan ambisi besarnya bersama United musim ini.

"Ketika Anda mengenal saya dan mengetahui apa yang saya lakukan dalam karir kepelatihan selama ini, Anda harus tahu saya punya visi dan sangat percaya diri. Saya pikir ini bukan kesombongan. Ini adalah kepercayaan diri dan tidak hanya ada di dalam diri saya, tapi juga pemain, klub dan struktur di dalam tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)