Kahar Segera Merumput Lagi

Senin, 10 November 2014 - 23:46 WIB
Kahar Segera Merumput Lagi
Kahar Segera Merumput Lagi
A A A
MAKASSAR - Gelandang PSM Kaharuddin Salam, sudah siap menjalani debut perdananya dikompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Pemain lincah ini, harus menepi selama semusim karena cedera lutut yang dialaminya. Bahkan, akibat cedera ini, dirinya harus naik meja operasi dipertengahan kompetisi. Untuk itu, selama semusim pemain bernomor punggung 14 tersebut sama sekali tidak mencicipi atmosfer kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

Gelandang PSM Kaharuddin Salam yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya sudah siap, apalagi cederanya sudah tidak ada masalah lagi. "Sekarang saya sudah bisa latihan, dan bisa ikut game saat menjelani persiapan," kata dia saat dikonfirmasi SINDO.

Meski demikian, dirinya mengungkapkan masih harus berhati-hati, pasalnya masih trauma karena cedera panjang yang dialaminya tersebut. "Lutut saya sudah bagus, hanya saja masih sedikit trauma," katanya.

Pemain ini memang tetap dipertahankan musim ini, karena bisa memperlihatkan kualitasnya saat skuad Juku Eja berjuang dibabak play-off kompetisi Indonesia Premier League (IPL) untuk masuk ke kompetisi ISL musim ini. Bukan hanya itu, Kahar juga merupakan pemain yang serba bisa, selain bermain diposisi sayap kanan pemain ini juga bisa ditempatkan di sayap kiri, serta menjadi wing bek.

Namun, pemain ini masih harus berjuang untuk menembus skuad utama PSM, pasalnya di musim depan, manajemen PT Pagolona Sulawesi mandiri yang mengelola skuad Juku Eja bakal mendatangkan pemain baru, selain itu pemain muda PSM Maldini Pali juga menjadi sangingan pemain tersebut.

Sementara itu, Wing Bek PSM Rasul Zainuddin yang juga mengalami cedera lutut ditiga laga terakhir mengaku senang bisa kembali latihan bersama skuad Juku Eja. "Kaki saya sudah bagus, saya bisa latihan," kata pemain kidal ini.

Pasukan Ramang memang menjalani latihan perdana, sembari menunggu realisasi gaji mereka yang ditargetkan rampung pada November ini. Apalagi, kompetisi ISL telah berakhir, untuk itu skuad Juku Eja harus mempersiapkan dirinya lebih baik lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7843 seconds (0.1#10.140)