Musim Depan, Melandri Ngaspal Lagi di MotoGP

Selasa, 11 November 2014 - 13:49 WIB
Musim Depan, Melandri Ngaspal Lagi di MotoGP
Musim Depan, Melandri Ngaspal Lagi di MotoGP
A A A
MILAN - Musim depan, lomba balap motor MotoGP akan menambah pesaingnya. Marco Melandri akan menjadi wajah baru, muka lama yang siap memberikan tekanan para rider pada 2015.

Ini adalah penampilan perdananya setelah empat tahun absen. Musim depan, Melandri akan menjalin kebersamaan dengan tim Aprilia. Sebelum menjadi joki tim yang bermarkas di Italia itu, Melandri sempat mencari peruntungan di superbike dunia di mana ia pernah bergabung dengan BMW dan Yamaha.

Prestasi Melandri sebelum meninggalkan MotoGP adalah berada di posisi ke-10 pada 2010 silam. Saat itu ia bergabung dengan tim San Carlo Honda Gresini.

"Saya sangat tertarik dengan tantangan ini. Saya bekerja dengan sebuah perusahaan dan departemen yang mencari saya. Saya ingin bekerja dan mengembangkan dan menumbuhkan proyek besar," ucap Melandri dilansir sportal, Selasa (11/11).

"Aprilia selalu menunjukkan kemampuan mereka untuk membuat motor yang cepat. Saya dimasukkan dalam usaha tersebut. Tujuan kami cukup ambisius. Kami akan mengembangkan prototipe untuk musim 2016. Musim depan akan menjadi musim yang menuntut banyak pekerjaan, namun kami siap menghadapi tantangan ini," ucap pembalap 32 tahun itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6911 seconds (0.1#10.140)