Uji Coba Perdana Tanpa Suporter Setia

Selasa, 11 November 2014 - 17:34 WIB
Uji Coba Perdana Tanpa Suporter Setia
Uji Coba Perdana Tanpa Suporter Setia
A A A
JAKARTA - Laga uji coba Tim Nasional Indonesia kontra Timor Leste yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta, Selasa (11/11) memang menjadi salah satu laga yang paling dinanti oleh pecinta sepak bola di seluruh Indonesia. Bukan saja menjadi persiapan terakhir jelang keikutsertaan mereka di ajang Piala AFF 2014 yang akan berlangsung di Singapura, namun kehadiran Evan Dimas Darmono untuk pertama kalinya di Timnas Senior seakan menjadi magnet tersendiri bagi para penggila sepak bola di Indonesia.

Maklum saja, pemain kelahiran Surabaya 13 Maret 1995 ini memang digadang-gadang sebagai salah satu bintang besar yang diharapkan bisa kembali membawa kejayaan sepak bola Indonesia di mata dunia.

Namun sayang, meski Evan Dimas diberi kepercayaan untuk menjadi starter pada laga tersebut, para suporter Indonesia nyatanya justru enggan untuk memadati stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Padahal, PSSI telah membandrol tiket dengan harga murah agar seluruh masyarakat Indonesia, mau memberikan dukungan langsung kepada Timnas Garuda.

Selain itu, laga yang dilangsungkan pada saat jam kerja ini, dianggap menjadi salah satu alasan urungnya para suporter setia Timnas Garuda untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5869 seconds (0.1#10.140)