PBR Pertahankan Dejan Antonic

Selasa, 11 November 2014 - 17:44 WIB
PBR Pertahankan Dejan Antonic
PBR Pertahankan Dejan Antonic
A A A
BANDUNG - Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo memastikan Dejan Antonic akan tetap menukangi tim Pelita Bandung Raya (PBR) hingga 2015.

Prestasi Dejan dalam membawa tim berjuluk The Boys Are Back lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 menjadi salah satu alasan kuat manajemen PBR mempertahankan pelatih asal Serbia tersebut.

Dengan dipertahankan Dejan, berarti menutup peluang klub lain mendapatkan tandatangannya. "Dejan sudah oke, tetap bersama PBR. Kami sudah melakukan pembicaraan dan Dejan siap memperpanjang kebersamaannya dengan PBR," tegas Marco, Selasa (11/11).

Sukses Dejan mengangkat performa PBR di ISL 2014 mendapatkan apresiasi lebih dari beberapa klub tanah air bahkan klub Malaysia. Persebaya, Persija Jakarta, dan Persipura Jayapura terang-terangan menginginkan polesan Dejan Antonic. Bukan hanya itu, Dejan pun diminta untuk menangani tim nasional (timnas) U-19 menggantikan Indra Sjafri yang dinilai gagal.

Selain Dejan, PBR juga telah memperpanjang kontrak salah satu pemainnya Kim Jefrey Kurniawan. "Kalau untuk pemain yang dilepas sudah lima pemain. Dua pemain memang tidak diperpanjang. Kalau yang tiga pemain memang tidak memenuhi kesepakatan, tapi kita akan coba lobby lagi," tegasnya.

Terkait mengenai pemain mana saja yang telah dilepas, Marco masih enggan membeberkannya. "yang pasti, PBR akan melakukan secepatnya membentukan skuad. Awal bulan pokoknya akan diumumkan, tunggu saja," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5345 seconds (0.1#10.140)