Del Bosque Angkut Fabregas Meski Cedera

Selasa, 11 November 2014 - 20:56 WIB
Del Bosque Angkut Fabregas...
Del Bosque Angkut Fabregas Meski Cedera
A A A
HUELVA - Tim nasional Spanyol tetap memanggil gelandang Chelsea, Cesc Fabregas meski kondisinya masih cedera jelang laga melawan Belarusia dalam lanjutan penyisihan Piala Eropa 2016, Stadion Nuevo Colombino, Minggu (16/11) dini hari WIB. Terkait keputusannya ini, Vicente del Bosque coba jelaskan alasan memanggil Cesc.

Menurutnya La Furia Roja -julukan timnas Spanyol- masih meragukan diagnosa tim medis klub terkait kondisi Ces. Itulah sebabnya Del Bosque tidak mencari pengganti. "Kami belum menggantikan Cesc karena, kami ingin dia bertemu dengan dokter kami," jelas Del Bosque dilansir Football-Espana, Selasa (11/11).

"Tindakan ini bukan bentuk ketidakpercayaan kepada pemain atau tim medis di Chelsea atau sesuatu seperti itu. Kami hanya ingin melihat kondisinya secara langsung dan mendapatkan klarifikasi. Kami belum memanggil siapa pun karena Cesc masih dalam daftar," lanjutnya.

Tidak ketinggalan Del Bosque juga mengomentari seputar status bek Barcelona, Gerard Pique di dalam skuat Spanyol, setelah perlahan tersingkir dari skuat utama tim Catalan. "Dia (Pique) adalah seorang pemain yang sangat kami hargai. Meski ia tidak bermain dalam 14 atau 15 hari, saya lebih suka tetap membawanya," tutup Del Bosque.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)