Tenaga Motor MotoGP Kejutkan Miller

Rabu, 12 November 2014 - 04:23 WIB
Tenaga Motor MotoGP Kejutkan Miller
Tenaga Motor MotoGP Kejutkan Miller
A A A
VALENCIA - Jalani debut perdananya di kelas utama MotoGP bersama LCR Honda, Jack Miller merasakan dasyatnya tenaga mesin MotoGP saat tes resmi pertama yang digelar di Spanyo.

ada tes pertama itu, mantan joki kuda besi tim KTM itu mencatatkan waktu 1 menit 35.122 detik atau selisih 4.147 detik dari Jorge Lorenzo, yang keluar sebagai pembalap tercepat.

Berbeda dengan Miller, Cal Crutchlow malah tampil kompetitif dengan memesan tempat di peringkat ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 31.816 detik.

“Kecepatannya sangat mengejutkan, ini sepeda motor yang sangat menakjubkan bagi saya dan ini pengalaman yang luar biasa, dan saya harus secepatnya menyesuikan diri dengan motor ini” tutur Miller seperti dilansir MCN

Miller mengaku, sepanjang hidupnya pebalap berusia 19 tahun ini belum pernah ikut balapan dengan kapasitas mesin diatas speksifikasi mesin Moto3. Sehingga banyak yang harus dilakukan untuk bisa menaklukkan mesin RC213V-RS ini.

Apalagi catatan waktu yang diperoleh selisih 3,6 detik dari Jorge Lorenzo yang mencatatkan waktu tercepat dalam tes hari pertama MotoGP musim 2015. “Namun catatan waktu yang saya raih punya selisih 5 detik dari KTM yang saya geber diajang Moto3, ini motor kencang, gila,” tutup Jack Miller.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)