Guardiola Tutup Pintu Bagi Barcelona

Rabu, 12 November 2014 - 14:57 WIB
Guardiola Tutup Pintu...
Guardiola Tutup Pintu Bagi Barcelona
A A A
BARCELONA - Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola menegaskan bahwa ia tidak berniat kembali melatih Barcelona di masa depan.

Bersama Guardiola, klub berjuluk Blaugrana ini menjelma menjadi salah satu klub terhebat, bahkan selama empat tahun dibawah asuhannya, pelatih berkepala plontos ini sukses mempersembahkan 14 trofi bagi raksasa Catalan.

Namun, meski menorehkan catatan manis, hal tersebut tak membuat sang pelatih berpikir untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Guardiola mengklaim bahwa masanya menjadi pelatih di Camp Nou telah usai.

"Pada prinsipnya saya tidak akan melatih Barca lagi. Saya berpikir bahwa ada siklus dalam kehidupan yang harus saya lewati dan saya rasa masa-masa kebersamaan dengan Barca telah selesai.” ujar Guardiola, dilansir Marca, Rabu (12/11).

Kini, pelatih asal Spanyol itu tengah menikmati kiprahnya bersama raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Oleh sebab itu, sang pelatih mengaku belum berpikir untuk meninggalkan klub yang sedang dilatihnya saat ini.

"Istri saya memang memiliki ide untuk kembali ke sana (Barcelona) karena ia sangat senang di sana. Tapi saya belum ada rencana bahkan tak tahu kapan hal itu akan terwujud (kembali ke Barcelona),” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4325 seconds (0.1#10.140)