Kobe Bryant Catat Rekor Konyol

Rabu, 12 November 2014 - 17:21 WIB
Kobe Bryant Catat Rekor Konyol
Kobe Bryant Catat Rekor Konyol
A A A
MEMPHIS - Kekalahan yang dialami Los Angeles Lakers dari Memphis Grizzlies 102 -107, Rabu (12/11) tak hanya memberi catatan buruk pada penampilan keseluruhan tim. Rekor konyol pun berhasil diciptakan penggawanya, Kobe Bryant yang mewarnai penampilan buruknya.

Dalam laga yang dihelat di FedExForum, Memphis, Tennessee, Bryant menorehkan rekor konyol dengan jadi pemain yang sering gagal memasukkan bola. Meski mencetak 28 poin, hal itu dilakukannya dari 26 kali tembakan yang mana hanya 10 yang berhasil masuk jala. Hal itu membuatnya telah menghasilkan 13.421 tembakan meleset sepanjang karirnya.

Menurut Elias Sports Bureau, sebuah lembaga yang mencatat rekor para olahragawan dunia, Bryant telah kehilangan setidaknya 20 tembakan dalam 44 pertandingan terakhir, keempat terbanyak dalam pertandingan NBA. Usai pertandingan, pemain berusia 36 tahun itupun hanya menghela nafas ketika penampilannya tergolong sebagai rekor terburuk.

"Nah, saya tidak mengikuti hal itu, teman. Aku shooting guard yang sudah bermain 19 tahun. Seperti yang saya katakan, 'shooting guard', '19 tahun'," ucapnya dilansir ESPN.

"Saya tidak peduli tentang itu, Saya harus jujur. Ini adalah tentang itu. Aku ingat ketika aku masih kecil dan aku melihat Michael menembak 49 kali dalam pertandingan NBA Finals. Dapatkah Anda bayangkan jika saya melakukan itu dan gagal? Tolong tempatkan sesuatu dalam perspektif," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7138 seconds (0.1#10.140)