Kantongi Pemain Anyar Persibat

Kamis, 13 November 2014 - 14:27 WIB
Kantongi Pemain Anyar Persibat
Kantongi Pemain Anyar Persibat
A A A
BATANG - Pelatih Persibat Batang Lukas Tumbuan mengaku mengantongi pemain bidikan untuk memperkuat amunisi musim depan. Namun, pelatih asal Bandung, Jawa Barat, itu belum berani berbicara jauh karena masih harus dibicarakan dengan manajemen.
''Pemain bidikan sudah ada beberapa nama, tapi kan harus realistis dengan budget dari manajemen. Saya belum tahu dananya berapa,''kata Lukas Tumbuan, tanpa menjelaskan pemain yang
dimaksud.

Menurut dia, Banteng Alas Roban, julukan Persibat, masih membutuhkan tambahan amunisi musim depan, mengingat kasta yang dihadapi berbeda. Jika sebelumnya Persibat mampu menjadi runner-up Divisi 1 pada musim 2014, karena atmosfir dan persaingan berbeda, sehingga perlu ada penambahan pemain lagi.

Atas dasar itu, pihaknya tidak akan mempertahankan pemain yang dinilai kurang memberi kontribusi pada musim ini.''Kemungkinan besar, saya hanya akan pertahankan 50 % pemain saja. Kami masih membutuhkan sejumlah pemain baik di lini depan, tengah dan belakang, semuanya,''jelasnya.

Saat ini, kontrak Imral ''Koreaā€¯ Usman dkk sudah habis. Mereka masih diliburkan sementara sembari menunggu jadwal kompetisi Divisi Utama 2015 dimulai. Pemain saat dikumpulkan nanti juga akan disodori kontrak baru.

Mantan Pelatih Persiku Kudus ini memperkirakan, pemain akan dikumpulkan kembali di Stadion M Sarengat akhir November atau paling cepat awal Desember.''Sampai sekarang kan jadwal Divisi Utama belum ada,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)