Allegri Waspadai Napoli

Kamis, 13 November 2014 - 17:06 WIB
Allegri Waspadai Napoli
Allegri Waspadai Napoli
A A A
TURIN - Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri mengaku hingga saat ini masih sangat mewaspadai Napoli dalam perebutan gelar juara Serie A Italia. Meski akan menghadapi skuat besutan Rafael Benitez di Dubai pada bulan Desember mendatang dalam laga Italian super Cup, namun Allegri mengaku lebih was-was dengan pergerakan mereka di kelasemen liga.

''Fokus utama kami saat ini memang untuk mengalahkan Napoli di Super Cup, Tapi kami juga memikirkan soal Coppa Italia dan gelar liga,'' jelas Allegri seperti dilansir Football Italia.

''Mereka sangat mungkin untuk mengganggu posisi kami, terlebih lagi ada laga Champions Eropa yang juga harus kami kedepankan,'' sambungnya.

Selain Napoli, AS Roma juga dianggap oleh Allegri memiliki peluang untuk mengganggu perebutan gelar juara Serie A Italia. Untuk itu menurutnya, perebutan gelar juara Serie A Italia musim ini akan berlangsung sangat ketat.

''Rudi Garcia telah membuat Roma bermain sangat percaya diri musim ini. Hal ini jelas akan membuat perjuangan merebut gelar juara semakin ketat,'' pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4735 seconds (0.1#10.140)