Soal Ban, Miller Belajar dari Marquez

Kamis, 13 November 2014 - 21:50 WIB
Soal Ban, Miller Belajar...
Soal Ban, Miller Belajar dari Marquez
A A A
VALENCIA - Pembalap LCR Honda, Jack Miller mengaku menyontek aksi juara dunia MotoGP, Marc Marquez saat berlaga di tes pengujian motor di Sirkuit Valencia, Spanyol, Rabu (13/11). Menurut rookie berusia 19 tahun, hal itu dilakukannya untuk mengetahui kinerja ban motornya.

Miller musim depan bakal menjajal kerasnya MotoGP melakukan pengujian motornya di Valencia. Sejak Senin hingga Rabu, motornya menggunakan ban keras Bridgestone yang menurutnya membuatnya sedikit sulit.

Pasalnya, kondisi lintasan tengah basah akibat turun hujan. Tak ayal, pembalap asal Spanyol itupun meniru aksi Marquez untuk menggunakan bannya.

"Saya berjuang dengan ban pada hari Senin dan dapat jauh lebih baik hari ini dengan pilihan yang ada, itu memungkinkan saya tidak mendapat masalah. Hanya mencoba pengereman pada tikungan, itu adalah urusan lain. Kami benar-benar harus mengetahui banyak hal motor,'' ucapnya dilansir crash, Kamis (13/11)

"Saya terjebak di belakang Marc (Marquez) dalam dua tikungan. Untuk menonton dia bagaimana menempatkan ban depan ke tikungan sehingga memberi Anda gambaran soal ban ini," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)