Jagoan Berat Ringan Prancis Gabung Main Events

Jum'at, 14 November 2014 - 11:30 WIB
Jagoan Berat Ringan Prancis Gabung Main Events
Jagoan Berat Ringan Prancis Gabung Main Events
A A A
TOTOWA - Perusahaan promosi tinju yang bermarkas di Totowa, New Jersey, Amerika Serikat, Main Events menambah daftar petinjunya, setelah berhasil mendapatkan tanda tangan bintang kelas berat ringan Prancis, Nadjib Mohammedi.

Dengan menggandeng Mohammedi, Main Events tampaknya serius untuk menggarap divisi kelas berat ringan. Petinju kelas berat ringan sebelumnya yang telah bergabung dengan Main Events antara lain juara WBO/IBF/WBA Super, Sergey Kovalev; Isaac Chilemba; Lionell Thompson dan Sullivan Barrera.

"Ketika Sergey Kovalev memenangkan gelar kelas berat ringan WBO dari Nathan Cleverly pada Agustus tahun 2013, kami mulai investasi besar-besaran di divisi kelas berat ringan. Nadjib adalah tambahan yang sangat welcome untuk daftar kami dan ada hal-hal besar baginya tepat di sudut pada 2015," jelas CEO Kathy Duva di laman resmi Main Events.

Mohammedi saat ini merupakan penantang wajib untuk gelar IBF, menyusul kemenangannya TKO ronde ketujuh atas Anatoliy Dudchenko, Juni lalu. Ketika juara IBF, Kovalev memilih melakoni duel unifikasi kontra Bernard Hopkins, lantas Mohammedi memilih bertarung kontra Demetrius Walker sebagai partai pembuka Kovalev-Hopkins di Atlantic City, Amerika Serikat, 9 November lalu. Mohammedi pun hanya butuh satu ronde untuk merobohkan Walker.

Seusai bersepakat dengan Main Events, Mohammedi menuturkan, penandatanganan dengan Main Events merupakan salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan. "Saya akhirnya memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Nadjib Mohammedi adalah yang terbaik kelas berat ringan di tinju hari ini. Saya tidak diketahui sebelumnya, tapi sekarang dengan Kathy dan stafnya, orang akan tahu nama saya," sambungnya.

"Ini adalah sebuah kehormatan untuk saat ini menjadi bagian dari sebuah organisasi yang memiliki petinju teratas di divisi saya dan sekarang semua orang sekarang akan tahu nama Nadjib 'Irondjib' Mohammedi. Satu-satunya lintasan adalah kemenangan," pungkas Mohammedi, yang memiliki rekor 36-3, 22KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7954 seconds (0.1#10.140)