Blake Griffin Dipaksa Tutup Mulut Soal Pemukulan

Jum'at, 14 November 2014 - 12:58 WIB
Blake Griffin Dipaksa Tutup Mulut Soal Pemukulan
Blake Griffin Dipaksa Tutup Mulut Soal Pemukulan
A A A
LAS VEGAS - Buntut dari aksi pemukulan yang dilakukan bintang Los Angeles Clippers, Blake Griffin, membuatnya bakal menghadapi tuntutan penjara. Namun pemain berusia 25 tahun itu mengaku disuruh tutup mulut oleh timnya jika ditanya soal kejadian yang berlangsung minggu lalu itu.

"Aku benar-benar tidak diizinkan berbicara tentang hal itu (kasus pemukulan). Tapi saya sangat percaya diri dalam situasi ini jadi begitu aku bisa (berbicara di atasnya), aku akan melakukannya," ucapnya kepada ESPN yang dilansir reuters, Jumat (14/11).

Aksi pemukulan pemain basket bertinggi 2.08meter itu bermula minggu lalu di sebuah klab di Las Vegas. Saat itu, pemain asal Amerika Serikat itu tak suka difoto oleh seseorang yang bernama Daniel Schuman hingga merebut ponselnya dan memukulnya.

Schuman yang tak terima langsung mengadu ke pihak berwenang. Kasus tersebut kemudian diusut dan Griffin bakal menjalani sidang pada 8 Desember mendatang. Forward Clippers itu bakal menghadapi tuntutan penjara selama enam bulan apabila terbukti melakukan pemukulan pada Schuman.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7086 seconds (0.1#10.140)