Wali Kota Solo Siap Dampingi Persis

Jum'at, 14 November 2014 - 16:07 WIB
Wali Kota Solo Siap Dampingi Persis
Wali Kota Solo Siap Dampingi Persis
A A A
SOLO - Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, siap mengawal pertandingan ulang antara Persis Solo melawan Pusammania Borneo FC dalam laga ulangan Babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Laga ulang tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Kamis pekan depan.

Pria yang juga Ketua umum Persis Solo itu mengatkan pengawalan itu dilakukan agar anak asuhnya itu tidak mengalami intimidasi seperti yang terjadi pada laga sebelumnya beberapa waktu lalu. Pengawalan juga dilakukan agar nantinya pihak tuan rumah berlperilaku sportif saat tim Kota Bengawan bertandang pada kamis pekan depan.

Selain itu menurut Pria yang akrab disapa Rudy itu, pengawalan juga dilakukan agar pertandingan dapar berlangsung dengan baik tanpa adanya gangguan baik dari pihak sponsor maupun dari pihak lain yang tidak bertanggungjawab.

“Nanti saya akan mengawal langsung ke Samarinda, jangan sampai intimidasi dilakukan lagi dan pertandingan batal dilakukan seperti beberapa waktu lalu,” ucap Rudy kepada SINDO, Jumat (14/10) siang.

Pihaknya juga berharap pertandingan ulang babak delapa besar itu nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Tim Persis Solo. menurutnya ia meminta agar anak asuhnya itu mampu bermain maksimal dan memetik kemenangan dalam laga tersebut. dengan mendapatkan kemenangan secara otomatis Persis Solo akan masuk dalam Babak Semi Final yang nantinya akan semakin mendekatkan jalan ke Indonesian Super Leagua (ISL) di musim mendatang.

Sementara itu Manajer Persis Solo Totok Suptiyanto, mengaku senang dengan pendampingan yang bakal dilakukan oleh ketua Umum Persis tersebut. menurutnya pedampingan itu diharapkan mampu meningkatkan motovasi bagi anak-anak Persis Solo saat menghadpi laga penentuan di Grup P tersebut hingga nantinya memuluskan jalan Persis Solo masuk ke tangga ISl musim mendatang.

“Saya bersyukur sekali ketua umum mendampingi tim untuk main ke Samarinda, semoga nanti kita mendapatkan hasil yang maksimal dalam laga terakhir itu,” ucap Totok.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0389 seconds (0.1#10.140)