ADS Tunggu Bos Bosowa

Jum'at, 14 November 2014 - 20:50 WIB
ADS Tunggu Bos Bosowa
ADS Tunggu Bos Bosowa
A A A
MAKASSAR - Penaggung jawab tim, Andi Darussalam Tabussala masih menunggu Chief Eksekutif Officer (CEO) Bosowa Corporation Erwin Aksa, untuk melakukan diskusi terkait evaluasi tim untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Hal tersebut dilakukan, setelah Erwin turun tangan langsung menangani skuad Juku Eja dimusim mendatang. Apalagi, persiapan Pasukan Ramang memang sudah harus dilakukan pada bulan ini, mengingat kompetisi akan digulirkan kembali pada Februari mendatang.

Penanttung Jawab Tim Andi Darussalam Tabussala mengatakan, sebelum melakukan evaluasi terhadap tim yang ada saat ini, dirinya terlebih dahulu akan melakukan diskusi dengan Erwin Aksa. "Jadwal evaluasi belum ada, saya lagi tunggu Erwin untuk diskusi," kata mantan manajer tim nasional Indonesia ini.

Meski demikian, dirinya tetap meminta kepada para pemain dan tim kepelatihan yang ada saat ini untuk tetap melakukan latihan sebagai bentuk persiapan. "Memang saya yang minta mereka tetap latihan," tukas pria yang akrab disapa ADS ini.

Untuk saat ini, skuad Juku Eja masih menantikan evaluasi dari manajemen PSM. Namun, langkah ini belum dilakukan karena gaji para pemain yang tertunggak selama tiga bulan belum dilakukan, selain itu manajemen PSM juga masih disibukkan dengan persoalan verifikasi dari PT Liga nantinya.

Meski demikian, saat ADS ditanya berapa jumlah pemain yang akan dipertahankan dan dilepas nantinya, dirinya mengungkapkan masih terlalu dini melakukan penilaian tersebut. "Kan baru seminggu latihan, jadi terlalu dini untuk mengambil kesimpulan," katanya.

Tim Kepelatihan PSM memang masih menunggu arahan dari manajemen terkait evaluasi pemain tersebut, namun tim yang diasuh Assegaf Razak ini sudah memastikan bakal melepas pemain yang dinilai tidak memberikan kontribusi kepada tim.

Sementara itu Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, untuk saat ini dirinya memang masih menunggu arahan dari manajemen terkait tim ke depannya. Namun, dirinya bahkan sudah menetapkan kriteria pemain yang akan dilepas dan direkrut serta memastikan bakal melepas pemain minim kontribusi. "Tapi sekarang, kita bangun dulu suasana yang bagus di dalam tim," kata dia.

Selain itu, dirinya mengungkapkan memang proses evaluasi pemain nantinya tentu akan didiskusikan manajemen dan tim kepelatihan. "Tapi sekarang belum ada informasinya, kita juga menunggu," tukas pelatih berkumis ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)