Inzaghi Pengin Tiru Jejak Ferguson

Jum'at, 14 November 2014 - 21:16 WIB
Inzaghi Pengin Tiru Jejak Ferguson
Inzaghi Pengin Tiru Jejak Ferguson
A A A
MILAN - Filippo Inzaghi bertekad ingin meniru jejak Sir Alex Ferguson sebagai pelatih. Pernyataan itu terlontar usai juru taktik AC Milan ini mendapatkan sinyal positif dari Silvio Berlusconi bahwa ia akan memimpin I Rossoneri selama 20 tahun ke depan.

Ferguson telah menjadi inspirasi Inzaghi selama ini. Puluhan trofi selama 27 tahun bersama Manchester United, telah mengiringi perjalanan pria kelahiran Glasgow, 31 December 1941.

Keberhasilan Fergie sapaan akrabnya, membuat Inzaghi berharap bisa mengikuti jejaknya saat dia menangangi Milan. "Saya ingin melakukan hal serupa seperti yang dilakukan Ferguson di Manchester United," tutur Inzaghi dikutip Goal, Jumat (14/11).

"Silvio Berlusconi telah memahami apa yang saya inginkan dan Milan telah memberi saya begitu banyak kepercayaan. Artinya, saya akan menjadi pelatih Milan selama 20 tahun ke depan. Itulah yang dikatakan presiden kepada saya ketika mengunjungi Milanello," tandasnya.

Milan saat ini duduk di peringkat ketujuh dalam daftar klasemen sementara Serie A dengan meraih 17 poin dari 11 pertandingan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4253 seconds (0.1#10.140)