Roberto Mancini Kembali ke Inter Milan

Sabtu, 15 November 2014 - 01:44 WIB
Roberto Mancini Kembali ke Inter Milan
Roberto Mancini Kembali ke Inter Milan
A A A
MILAN - Setelah mendepak Walter Mazzarri dari bangku kepelatihan, Internazionale Milan akhirnya menunjuk Roberto Mancini untuk menukangi Si Biru Hitam. Mantan arsitek Manchester City yang pernah membawa Inter Milan Menjuarai Serie A Italia di musim 2006 dan 2008, kabarnya telah meneken kontrak hingga akhir tahun 2017.

Sang presiden Inter Milan asal Indonesia, Erick Thohir pun mengaku sangat percaya kalau Mancini akan mampu kembali membawa Inter Milan menjadi salah satu klub terkuat di daratan Eropa.

''Target kami adalah mengembalikan klub ini sebagai salah satu yang terbaik di daratan Eropa dan itulah alasan saya dengan senang hati menyambut Mancini untuk kembali melatih di sini,'' ungkap Thohir seperti dilansir Sport Mole.

''Track Record-nya di Inter Milan dan beberapa klub lain sudah sangat terbukti. Selain itu, pengalaman internasional dan sifatnya yang haus akan kesuksesan, akan membawa tim ini ke level yang lebih tinggi,'' sambungnya.

Meski demikian, Thohir mengakui kalau tidak mudah baginya untuk akhirnya memutuskan mendepak Mazzarri dari bangku kepelatihan.

''Ini merupakan keputusan yang sulit bagi saya, karena Mazzarri telah berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan apa yang kami minta,'' jelas Thohir.

''Saya sangat berterima kasih atas semua usaha dan dedikasi yang telah ia berikan,'' tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)
pixels