Polandia Belum Terkalahkan

Sabtu, 15 November 2014 - 03:12 WIB
Polandia Belum Terkalahkan
Polandia Belum Terkalahkan
A A A
TBILISI - Polandia sukses menumbangkan Georgia dengan empat gol tanpa balas dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa yang berlangsung di Stadion Boris Poichadzis Erovnuli, Sabtu (15/11) WIB. Hasil ini sekaligus membawa Polandia menduduki posisi puncak kelasemen sementara Grup D dengan raihan 10 poin.

Polandia yang belum sekalipun menelan kekalahan sejak dimulainya babak kualifikasi Piala Eropa, berusaha untuk mengambil inisiatif serangan sejak babak pertama dimulai. Robert Lewandowski yang menjadi andalan di posisi ujung tombak, bahkan sempat memberikan sejumlah ancaman ke gawang Georgia yang dikawal Giorgi Loria.

Sayang, striker yang baru bergabung bersama Bayern Munchen di awal musim ini, gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang datang. Gigihnya usaha kedua tim pun akhirnya harus memaksa laga pertama berakhir dengan skor kacamata.

Di babak kedua Polandia langsung tancap gas. Lewat umpan cantik yang dilepaskan Grzegors Krychowiak, Kamil Jacek Glik yang berdiri bebas berhasil memaksimalkan peluang yang datang dan membukan keunggulan bagi Polandia.

Di babak kedua, giliran Krychowiak yang mencetak gol bagi Polandia. Memanfaatkan lengahnya barisan pertahanan Georgia, pemain berusia 24 tahun ini berhasil memanfaatkan umpan Glik dan merubah skor menjadi 0-2.

Namun, hanya dua menit berselang, gawang Georgia kembali kebobolan. Sebastian Mila yang menusuk dari sisi kanan pertahan Georgia berhasil menambah keunggulan Polandia menjadi 0-3.

Disaat semua mengira laga akan berakhir dengan skor 0-3, Akadiusz Milik berhasil membuat kejutan dengan melesakan gol tambahan bagi Polandia. Alhasil, laga pun akhirnya harus ditutup dengan skor 0-4 untuk kemenangan Polandia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)