Jerman Menang, Pendukung Kecewa

Sabtu, 15 November 2014 - 04:46 WIB
Jerman Menang, Pendukung Kecewa
Jerman Menang, Pendukung Kecewa
A A A
NURNBERG - Jerman meraih hasil sempurna saat menumbangkan Gilbraltar 4-0 di laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa yang berlangsung di Stadion Grundig, Sabtu (15/11) WIB. Hasil ini membuat tim asuhan Joachim Loew aman di posisi kedua klasemen Grub D dengan raihan tujuh poin.

Sejak babak pertama dimulai, Jerman yang diatas kertas jauh lebih kuat langsung mendikte permainan Gilbraltar. Thomas Muller bahkan berhasil mencetak dua gol awal bagi Jerman sebelum Mario Goetze menambahkan satu gol jelang babak pertama usai.

Namun Jerman yang berhasil mendominasi permainan di sepanjang babak pertama, tampak mulai menemui kesulitan saat melakoni laga di babak kedua. Meski tetap mampu membangun sejumlah skema serangan berbahaya, namun pemenang Piala Dunia 2014 ini tampak kesulitan untuk kembali membobol gawang Gilbraltar yang dijaga Jamie Robba.

Bahkan satu gol tambahan bagi Jerman di babak kedua lahir dari kesalahan pemain Gilbraltar yang melakukan gol bunuh diri. Hal inipun membuat para publik Jerman yang memadati stadion, melontarkan berbagai cemoohan ke arah Timnas Jerman.

Jerman kini menempel ketat Polandia yang berada di puncak klasemen Grup D dengan jarak 3 poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4395 seconds (0.1#10.140)