Bryant Cemburu Lihat Kebersamaan Penggawa Spurs

Sabtu, 15 November 2014 - 11:46 WIB
Bryant Cemburu Lihat Kebersamaan Penggawa Spurs
Bryant Cemburu Lihat Kebersamaan Penggawa Spurs
A A A
LOS ANGELES - Kobe Bryant merasa cemburu dengan kebersamaan yang ditunjukkan penggawa San Antonio Spurs dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu diungkapkannya jelang pertandingan lanjutan NBA musim reguler 2014-2015.

Rasa cemburu Bryant cukup beralasan. Bintang Lakers ini melihat kebersamaan Tim Duncan, Tony Parker, Manu Ginobili, serta Gregg Popovich dalam beberapa tahun terakhir.

Sehingga konsistensi Spurs tidak terlalu anjlok ketimbang Lakers. Tengok saja, apa yang sudah dilakukan Bryant cs di musim ini. Dari delapan pertandingan mereka baru satu mengamankan kemenangan dan sisanya menelan kekalahan.

Hal itu justru berbanding terbalik dengan Spurs. Itulah hal utama yang membuat pebasket berusia 36 tahun cemburu. "Saya sangat cemburu. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengungkapkan kepada Anda bagaimana rasa cemburu itu datang ketika melihat kebersamaan Parker, Duncan, Ginobili, dan Popovich. Di mana mereka telah mengarungi perjalanan di NBA selama bertahun-tahun," kata Bryany dikutip ESPN, Sabtu (15/11).

"Saya bahkan tidak bisa mengungkapkan kepada Anda bagaimana rasa cemburu itu. Karena saya tidak mengalami masa sulit maupun buruk bersama-sama," tambahnya.

Duncan, Parker dan Ginobili telah berada di Spurs sejak 2002 lalu. Mereka telah memenangkan rekor 111 pertandingan playoff bersama-sama dan kebersamaan mereka telah mengalahkan legenda Lakers, yakni Magic Johnson, Kareem Abdul-Jabbar dan Michael Cooper, di mana mereka hanya mampu mengamankan 110 pertandingan.

Bryant menambahkan bahwa dirinya tidak bisa membayangkan jika dia masih bersama Pau Gasol, Lamar Odom, Derek Fisher dan Phil Jackson. "Kebersamaan Spurs membuat saya kangen dengan Pau, LO, dan Phil. Jika kita semua masih berada di satu tim yang sama, mungkin Lakers akan disegani (tim gila)."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8480 seconds (0.1#10.140)