INKANAS Akan Rutin Gelar Kejuaraan

Minggu, 16 November 2014 - 10:02 WIB
INKANAS Akan Rutin Gelar Kejuaraan
INKANAS Akan Rutin Gelar Kejuaraan
A A A
JAKARTA - Kepengurusan Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) 2014–2018 resmi dilantik. Bertepat di Gedung Korlantas Mabes Polri, Jakarta, kemarin, total 111 pengurus besar INKANAS mengusung misi memajukan karate di Indonesia.

Untuk mewujudkan misi tersebut, organisasi yang berdiri di bawah Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) itu akan menggelar berbagai berbagai eventdi level daerah, nasional, dan internasional. Kejuaraan tersebut akan digelar secara berkesinambungan sehingga atlet dapat menimba pengalaman sekaligus meningkatkan kemampuan.

Adapun jumlah anggota pengurus besar yang dilantik di antaranya CEO PT Media Nusantara Citra (MNC) Group Hary Tanoesoedibjo sebagai Dewan Pembina PB INKANAS, Direktur PT MNC Investama Henry Suparman sebagai bendahara, dan CEO PT Global Informasi Bermutu David Fernando Audy sebagai ketua bidang usaha.

“Tentu kami berharap dengan adanya pengurus baru, ada semangat baru, komitmen baru, dan tekad yang baru, untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet karate kita, khususnya perguruan INKANAS,” ungkap Ketua Umum (Ketum) INKANAS Komjen Polisi Badrodin Haiti.

Namun, Badrodin paham jika semua cita-cita yang ingin diwujudkannya tidak serta merta mudah tercapai. Karena itu, dia berharap seluruh pengurus INKANAS yang baru saja dilantik bisa bekerja maksimal untuk memberikan prestasi bagus. Baginya, tidak ada yang bisa dicapai jika seluruh pengurus tidak samasama bekerja maksimal.

Decky irawan jasri
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)