Hodgson Sesalkan 1 Gol Bunuh Diri

Minggu, 16 November 2014 - 13:03 WIB
Hodgson Sesalkan 1 Gol Bunuh Diri
Hodgson Sesalkan 1 Gol Bunuh Diri
A A A
LONDON - Tim nasional Inggris bermain cemerlang saat menghadapi Slovenia di laga kualifikasi Grup C Piala Eropa 2016, Minggu (16/11). Sempat tertinggal lebih dulu, Wayne Rooney cs menang dengan skor akhir 3-1.

Usai kemenangan itu pelatih Inggris Roy Hodgson percaya bahwa timnya telah berada di jalur yang benar. Hodgson mengungkapkan bahwa satu-satunya kekecewaannya tim lawan mampu mencetak gol pertama mereka, ketika Jordan Henderson memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

"Tujuan kami sebelum pertandingan ini adalah untuk pergi ke Tahun Baru dengan 12 poin, tak terkalahkan," kata Hodgson kepada wartawan.

"Satu-satunya kekecewaan saya adalah ketika tidak bisa memiliki clean sheet, tapi saya kira kita masih bisa membanggakan bahwa tidak ada lawan yang mencetak gol,"

Gol pembuka The Three Lions --julukan timnas Inggris-- berasal dari penalti Rooney di menit ke-59. Pemain yang menjalani laga ke-100 di level timnas itu menceploskan gol penyeimbang seusai timnya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Jordan Henderson.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8598 seconds (0.1#10.140)