Conte Sangkal Super Mario Cedera Hamstring

Minggu, 16 November 2014 - 13:53 WIB
Conte Sangkal Super Mario Cedera Hamstring
Conte Sangkal Super Mario Cedera Hamstring
A A A
MILAN - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte dengan tegas menyangkal spekulasi yang menyebutkan Mario Balotelli menderita cedera hamstring, jelang melawan Kroasia dalam lanjutan kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016, Senin (17/11) dini hari WIB. Sebelumnya penyerang berjuluk Super Mario meninggalkan kamp latihan pada akhir pekan kemarin.

Meski tidak membenarkan Balotelli menderita cedera hamstring, tapi menurut mantan pelatih Juventus itu anak asuhnya tidak dalam kondisi 100 persen bugar. "Balotelli tidak menderita cedera hamstring, tapi ia mengalami masalah pada bagian selangka," terang Conte dilansir Soccerway, Minggu (16/11).

"Kemarin dan hari ini, ia (Balotelli) belum mampu menjalani latihan. Maka tidak masuk akal untuk membuat pemain tetap berada di dalam tim nasional, jika ia tidak mengikuti latihan," tandasnya.

Terkait persaingan di Grup H, Conte menyebutkan sangat menghormati semua tim yang menurutnya dapat jadi lawan sulit. Kroasia sendiri masih memimpin grup diikuti skuat Gli Azzuri -julukan Italia- dengan peoin yang sama sembilan. "Kami tidak pernah takut, tapi saya sangat menghormati Kroasia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7322 seconds (0.1#10.140)